loader image
Hasil pencarian Anda
VV9564 | Villa 4 kamar di jual | Kerobokan – Bumbak
Harga : 5 700 000 000 IDR
± 350 500 USD

EKSKLUSIVITAS REAL ESTAT BALI – KEUNTUNGAN KHUSUS

Vila dijual di luar rencana yang berlokasi ideal di Jalan Bumbak yang terkenal, daerah yang berkembang pesat hanya beberapa menit dari Canggu.

Di dekat vila, Anda akan menemukan banyak restoran seperti Brasserie Léon, La Fabrica, Bonita, 7AM, serta pusat olahraga terkenal “La Liga tenis Umalas”.

Properti ini sangat cocok jika Anda mencari tempat yang tenang dan damai untuk liburan Anda atau untuk investasi sewa yang sangat menguntungkan di Bali yang dekat dengan tempat-tempat trendi untuk makan, berbelanja, bekerja, dan belajar! Umalas terkenal dengan sekolah internasionalnya, termasuk Lycée Français de Bali.

Dibangun dengan arsitektur modern yang terinspirasi dari tropis, ruang terbuka termasuk kolam renang yang luar biasa, tempat berjemur yang besar dan taman.

Bangunan utama memiliki lengkungan besar yang terbuka sepenuhnya untuk memberikan nuansa yang sangat cerah, luas dan ramah. Interiornya berperabotan lengkap dan mencakup ruang makan, ruang santai yang nyaman, dan dapur yang lengkap.

Sebagai pilihan, Anda juga dapat menikmati atap yang megah dan mengagumi bintang-bintang setelah matahari terbenam yang indah.

Properti ini terdiri dari 4 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, semuanya terletak di gedung kedua. Dua kamar tidur berada di lantai dasar dan dua lainnya di lantai atas, yang juga dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke kolam renang.

Kemungkinan untuk memperpanjang masa sewa sudah dinegosiasikan.

Kesempatan nyata untuk investasi yang menguntungkan di Pulau Dewata, jangan sampai terlewatkan!

Harga berlaku hingga 30 Juni 2024.

Durasi Lease :

25 years +

Dapat diperpanjang

Ruang hidup: 180 m2
Ukuran tanah: 300 m2
Kamar tidur: 4
Kamar mandi: 4
Lantai: 2
  • Informasi lebih lanjut

    Jadwalkan pertunjukan?
  • Ubah Mata Uang

  • Ubah Pencarian

    50 000 USD - 2 000 000 USD

Bandingkan Daftar

ada pertanyaan ? Silahkan hubungi Team kami melalui WhatsApp