loader image
Pencarian Lanjutan

50 000 USD - 2 000 000 USD

kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Tempat investasi di Bali

dikirim oleh Carlos di 27/10/2020
| 0

Bali adalah pulau yang kaya akan kekayaan dengan luas 5.780 kilometer persegi. Hal ini terutama terdiri dari sawah, lembah berhutan, hutan, tetapi juga danau yang indah dan 4 gunung berapi. Ini adalah tempat yang indah untuk dijelajahi dari Utara ke Selatan dan Timur ke Barat di mana Anda akan menemukan semua jenis pantai mulai dari pasir putih dan perairan biru kehijauan hingga tebing curam dan pantai berpasir hitam. Tapi yang membuat Bali begitu istimewa adalah masyarakatnya dan budayanya yang kuno.

Tempat yang Anda pilih untuk berinvestasi akan sangat bergantung pada tujuan Anda. Apakah Anda ingin menetap? Jika ya, apakah Anda punya anak? Apakah Anda lebih menyukai alam dan ketenangan atau lebih menyukai kedekatan toko dan sekolah internasional? Apakah target Anda untuk melakukan investasi yang baik dan mendapatkan keuntungan dari penghasilan dengan menyewakan rumah liburan Anda?

Pertama-tama, Anda harus tahu bahwa sekitar 80% aktivitas pariwisata Bali, serta ekspatriat, terkonsentrasi di selatan pulau. Terutama di sekitar kota Seminyak, Kerobokan, dan Canggu di mana tidak jauh dari bandara internasional Anda akan menemukan pantai (terkenal dengan matahari terbenamnya yang indah), restoran dan klub pantai terbaik di pulau itu, toko-toko terindah, kehidupan malam yang sibuk, tetapi juga semua kegiatan yang diperlukan untuk menikmati masa tinggal keluarga. Letak geografis wilayah ini juga menjadi titik awal yang strategis untuk setiap perjalanan wisata di Bali tanpa lupa bahwa Bali adalah salah satu daerah pulau tercerah. Semua aset ini menjadikannya tempat terbaik untuk investasi real estat.

SEMINYAK

Ini adalah kawasan wisata tertua di Segitiga Emas (Seminyak-Kerobokan-Canggu). Sudah lebih dari 20 tahun sejak ekspatriat “pertama” mulai menetap di Seminyak. Di sini Anda akan menemukan banyak hotel internasional, konsentrasi yang luar biasa dari restoran terbaik yang tidak ada di tempat lain di planet ini dengan masakan dari seluruh dunia, semua jenis restoran kecil dengan rasa yang lezat, bar terkenal, dan butik yang apik. Semua ini, tentu saja, di tepi laut, di mana Anda dapat menikmati bermalas-malasan di kursi berjemur atau menyesap koktail di salah satu dari banyak bar pantai dengan kaki Anda di pasir. Tempat yang sangat sering dikunjungi oleh wisatawan dan dekat dengan bandara, harga properti tinggi dan properti yang dijual agak jarang.

KEROBOKAN

Tepat di utara Seminyak, Kerobokan juga berkembang berkat beberapa ekspatriat yang mencari tempat yang tenang namun tetap dekat dengan bandara dan aktivitas Seminyak. Desa-desa Bali masih mendominasi pemandangan dan terkadang Anda akan menemukan sawah yang indah. Lingkungan yang agak perumahan dengan perkembangan yang lebih terkontrol. Orang Prancis yang tinggal di Bali sangat menghargai daerah ini karena kualitas hidupnya, tetapi juga berkat sekolah Prancis yang didirikan di Umalas. Belum lagi banyaknya restoran dan Monsieur Spoon, toko roti Prancis. Di mana pun Anda berada di Kerobokan, pantai jarang berjarak lebih dari 10 menit. Beberapa tahun terakhir kawasan ini meledak, terutama di kawasan Bumbak yang menghubungkan Canggu dan Seminyak.

Seperti di mana-mana di Bali, harga properti terus naik tetapi tetap wajar di daerah ini. Daerah ini ideal untuk tempat tinggal sepanjang tahun, tetapi Anda juga akan menemukan banyak properti untuk sewa musiman yang memiliki hasil sewa yang sangat baik karena harga jualnya yang lebih rendah.

CANGGU

Canggu merupakan kawasan yang paling berkembang dalam 10 tahun terakhir. Dimulai dari kawasan Berawa yang berbatasan dengan Kerobokan kemudian Anda akan menemukan Batu bolong dan pantai Echo. Di daerah Canggu ini, harga properti untuk dijual sejalan dengan potensi luar biasa dari tempat ini yang telah menjadi salah satu tujuan paling populer di planet ini. Suasana yang sangat modern, anak muda yang trendi “masa depan berkelanjutan” dan makanan sehat tetapi juga banyak tempat yang luar biasa untuk night owl atau sekadar menikmati laut, semuanya sangat dekat dengan sawah.

Lebih tenang tetapi dapat diakses dalam beberapa menit dengan mobil atau skuter (cara paling populer dan tercepat untuk bergerak di pulau) Anda akan menemukan distrik Asaman, Padonan dan Babakan. Karena jarak relatif (10 hingga 15 menit dari pantai), harga real estat lebih rendah. Destinasi di tengah sawah dan ideal untuk orang yang ingin membeli rumah tropis untuk menetap atau berinvestasi di vila untuk mendapatkan keuntungan dari pengembalian sewa di pasar sepanjang tahun.

UBUD

Meskipun budaya dan tradisi Bali hadir di seluruh pulau, Ubud selalu menjadi pusat budaya Bali. Desa berbukit yang penuh warna dengan banyak museum, galeri seni, dan pemandangan lainnya. Sejumlah kecil wisatawan melewati Ubud, sangat sering hanya untuk hari itu saja. Iklimnya kurang menyenangkan daripada di selatan pulau dengan hujan yang jauh lebih sering. Dimungkinkan untuk berinvestasi dengan biaya lebih rendah di sekitar desa tetapi jarak dari pusat lokasi yg di minati memaksa wisatawan untuk menggunakan kendaraan bermotor.

Untuk semua alasan ini, Ubud dan sekitarnya kurang menguntungkan dibandingkan dengan selatan pulau tempat bandara internasional berada.

Bandingkan Daftar

ada pertanyaan ? Silahkan hubungi Team kami melalui WhatsApp