loader image
Pencarian Lanjutan

20 000 USD - 2 000 000 USD

kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Water Blow Nusa Dua

dikirim oleh Carlos di 27/10/2020
| 0

Tempat ini terkenal dengan cipratan air yang menjulang tinggi hingga bisa lebih tinggi dari pohon kelapa! Dikenal sebagai salah satu tempat yang dipertimbangkan untuk sesi foto prewedding, Water Blow memiliki daya tarik tersendiri, meski pengunjung harus menunggu cipratan besar. Water blow terletak di Nusa Dua, hanya 45 menit dengan mobil dari bandara. Mudah dijangkau dan gratis. Anda tidak perlu membayar untuk menikmati indahnya deburan ombak yang membumbung tinggi ke langit.

Rahasia di balik cipratan air yang besar ini adalah terumbu karang yang terbentuk secara alami sedemikian rupa berpadu dengan ombak besar yang masuk ke celah yang sempit. Saat ombak besar melewati bukaan dan menghantam karang, maka ombak akan terbalik dan menciptakan pemandangan yang indah. Ada dek observasi di dekatnya di ujung jalur pejalan kaki. Jika Anda menyukai lebih banyak tantangan, Anda dapat menjelajahi terumbu karang dan lebih dekat ke ombak. Anda harus memakai alas kaki yang tepat dan ekstra hati-hati karena terumbu karangnya tajam dan licin. Waspadalah, jangan terlalu dekat ke tepi karang! Itu sangat berbahaya.

Untuk mendapatkan gambaran yang bagus tentang ombak yang menjulang tinggi, Anda harus menunggu sebentar untuk ombak yang besar. Anda juga harus mempertimbangkan spot dan angle, karena ada orang di sekitar Anda.

Hal menarik lainnya dari tempat ini adalah lokasinya yang berada di kawasan BDTC (Bali Tourism Development Corporation), Nusa Dua. Ada banyak restoran, hotel / villa, dan resort di dekatnya, dengan suasana yang nyaman dengan keramaian yang lebih sedikit dari Seminyak. Area ini tertata dengan baik dengan taman yang sangat bagus di sepanjang jalan utama. Jika Anda menyukai daerah yang nyaman dan damai ini, Anda harus mempertimbangkan untuk menghabiskan waktu di sini dan mengunjungi water blow di dekat waktu matahari terbenam.

Lokasi: Lokasi: BDTC (Bali Tourism Development Corporation) Nusa Dua (lihat di Google Maps)

Bandingkan Daftar

ada pertanyaan ? Silahkan hubungi Team kami melalui WhatsApp