loader image
Pencarian Lanjutan

20 000 USD - 2 000 000 USD

kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Taman Nasional Bali Bagian Barat

dikirim oleh Carlos di 27/10/2020
| 0

Bosan dengan tempat wisata yang ramai dan ramai? Ingin menghabiskan waktu teduh dan mengisi ulang hati, pikiran, dan jiwa Anda? Mengunjungi Taman Nasional Bali Barat bisa jadi pilihan untuk Anda.

Seperti namanya, taman nasional ini terletak di sisi barat Bali, Kabupaten Buleleng. Luasnya kurang lebih 3% dari total luas daratan Bali, 190,02 kilometer persegi. Ini terdiri dari 158 kilometer persegi daratan dan sisanya adalah laut. Taman Nasional Bali Barat memiliki beberapa habitat, mulai dari Savana, mangrove, pegunungan, dan hutan musim campuran. Ekosistem lautnya juga bervariasi dari laut dangkal dan perairan laut dalam, terumbu karang, padang lamun, dan pantai berpasir. Ekosistem memastikan sekitar 176 spesies yang memiliki perlindungan yang memang layak mereka dapatkan. Mungkin salah satu yang paling terkenal di Bali Myna. Bali Myna (Jalak Bali) yang terancam punah sebagian besar tinggal di Teluk Brumbun dimana pemerintah melakukan program penangkaran. Programnya cukup sukses, menyebar ke Cekik, Gilimanuk, Teluk Trima, dan yang terbaru ada di Desa Blimbingsari, Melaya.

Ada beberapa aktivitas yang ditawarkan untuk pengunjung. Berkemah, trekking, bersepeda, menyelam, snorkeling, dan masih banyak lagi. Jika beruntung, Anda mungkin sedang melakukan aktivitas di hutan. Pantai Karang Sewu menawarkan pemandangan yang sangat indah bagi Anda yang ingin melepaskan diri dari kesibukan. Piknik atau bahkan berkemah di tepi pantai, semuanya terserah Anda! Spot snorkeling yang juga menjadi bagian dari Taman Nasional adalah Pulau Menjangan. Karena terumbu karang yang menakjubkan, Menjangan adalah pulau yang diminati oleh para penyelam dunia. Anda boleh memilih waktu, mulai pagi malam ini. Pulau ini juga merupakan rumah bagi rusa liar, jadi jangan heran jika Anda menemukan beberapa rusa berjingkrak-jingkrak.

Untuk mencapai Taman Nasional Bali Barat dari bandara akan memakan waktu sekitar 3-4 jam perjalanan darat, dan lebih sedikit jika Anda datang dengan kapal feri dari Ketapang, Jawa Timur.

Bandingkan Daftar

ada pertanyaan ? Silahkan hubungi Team kami melalui WhatsApp