loader image
Pencarian Lanjutan

20 000 USD - 2 000 000 USD

kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Air Terjun dan Pantai Tersembunyi

dikirim oleh Carlos di 27/10/2020
| 0

Pantai adalah beberapa aset terbaik Bali selain dari orang Bali yang ramah, budayanya yang luar biasa, sawah yang indah, pegunungan dan danau, resor unik, restoran, butik, dan kehidupan malam. Pernahkah Anda mendengar pantai dengan pasir hitam atau pantai tersembunyi yang harus Anda lewati ratusan anak tangga dengan kera-kera liar di sekelilingnya untuk mencapainya?

Pantai Nyang-Nyang
Nyang-Nyang merupakan pantai dengan pasir putih yang dikelilingi tebing hijau yang menjulang tinggi. Pantai terpencil ini sangat cocok untuk sedikit petualangan karena Anda harus menuruni 500 anak tangga yang akhirnya membuka ke pantai. Jadi, mencapainya mungkin merupakan petualangan itu sendiri, tetapi itu pasti sepadan dengan usahanya.

Pantai Green Bowl
Dinamakan karena bebatuan yang tertutup alga yang terlihat saat air surut, Pantai Green Bowl benar-benar surga yang ditinggalkan, yang hanya diketahui oleh beberapa orang. Meski pantainya sulit ditemukan, itu adalah contoh keindahan alam Bali yang menakjubkan. Untuk sampai ke pantai ini, Anda harus melalui ratusan anak tangga beton, sebelum Anda bisa menenggelamkan kaki ke pasir.

Pantai Black Beauty
Ini sebenarnya pemandangan umum di Amed, yang membanggakan pantai berpasir hitam yang unik karena gunung berapi di tanah pesisir. Tempat ini juga merupakan tempat yang sempurna untuk belajar snorkeling dan menyelam, dan terumbu karang berada tidak jauh dengan perahu di perairan yang tenang. Satu hal yang harus Anda coba adalah seafood. Ini adalah salah satu yang terbaik di kawasan ini dan pastikan untuk mencoba garam yang dipanen secara lokal untuk mencicipi pantai.

Air Terjun Sekumpul
Bagi para petualang, inilah kesempatan Anda untuk mencoba tantangan lain: Air Terjun Sekumpul. Untuk menuju ke air terjun sangat sulit, dan Anda harus menuruni banyak anak tangga yang licin dan menyeberangi sungai untuk melihat air terjun dari dekat. Fakta menarik dari Air Terjun Sekumpul ini bukan hanya satu, melainkan ada tujuh! (“Sekumpul” berarti “kelompok” dalam bahasa Indonesia). Mereka semua tersebar di sekitar area, yang tertinggi lebih dari 50 meter. Artikel kami tentang air terjun Sekumpul: klik di sini!

Air Terjun Nungnung
Terletak sembilan ratus meter di atas permukaan laut dan di sebuah desa kecil di antah berantah, menuju ke sana merupakan tantangan nyata. Anda harus melewati sekitar 500 anak tangga untuk mencapai air terjun tersebut, kemudian Anda akan disambut dengan pemandangan air terjun dan persawahan yang sangat indah di sekelilingnya.

Air Terjun Aling-Aling
Air terjun ini terletak 11 km dari kota Singaraja dan itu unik karena alasan yang sangat istimewa. Air Terjun Aling-Aling setinggi 35 meter terbelah di bagian atasnya menyisakan dua aliran air terjun yang indah. Hal yang paling unik dari air terjun ini adalah air yang mengalir ke bawah menciptakan seluncuran air alami!

Bandingkan Daftar

ada pertanyaan ? Silahkan hubungi Team kami melalui WhatsApp