Pencarian Lanjutan

50 000 USD - 2 000 000 USD

kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Restoran Mozaic Bali

dikirim oleh Carlos di 27/10/2020
| 0

Masakan Bali yang Terinspirasi Perancis di Ubud

Mozaic adalah restoran dan lounge taman pemenang penghargaan yang terletak di bagian Ubud yang lebih tenang di Jalan Raya Sanggingan, di mana Anda dapat menikmati makan malam mewah di taman terbuka yang rimbun dan romantis, atau di paviliun makan yang luas dan nyaman. Chef-pemilik Chris Salans menyajikan pendekatan segar untuk masakan Prancis yang menggabungkan bahan-bahan lokal Bali yang eksotis melalui menu yang bervariasi, bersama dengan pengalaman makan malam pribadi.

Dari luar, arsitekturnya khas lokal dengan elemen tradisional seperti ubin keramik dan kayu alami, dengan pintu masuk bergaya Bali yang menonjol. Di dalam, Anda pertama kali menemukan lounge khusus yang diterangi lampu kristal, dengan sofa mewah dan dekorasi meja yang apik. Lounge menyediakan zona nyaman untuk koktail sebelum makan malam dengan tapas dan makanan ringan yang menggugah selera.

The Mozaic Lounge, buka setiap hari, juga menyajikan koktail khas dari bar lounge sederhana, seperti Mozaic-Roska yang dibuat dengan vodka Absolut dan jus buah markisa, atau Oh Jahe Ho yang terdiri dari vodka, Curacao oranye dan biru, dan sedikit minuman. jahe untuk membumbui malam Anda. Saat Anda siap untuk makan malam, Anda melanjutkan perjalanan di sepanjang jalan batu yang membawa Anda ke taman Mozaic di mana meja-meja bercahaya lilin dikelilingi dengan kursi rotan, obor api yang bersinar di bawah langit terbuka yang diterangi bintang. Paviliun, di sisi lain, menampilkan dinding merah dengan karya seni ekspresionis yang hidup dan meja dengan kain satin, dilunakkan oleh tirai merah-ungu.

Menu Mozaic selalu berubah, beberapa kreasi dibuat dari waktu ke waktu, menurut Chef Salans dan inspirasi tim kulinernya dan bahan-bahan lokal segar musim ini, seperti terlihat dalam empat menu 6-course tasting atau ‘Discovery’. Hal ini, ditambah sentuhan layanan yang dipersonalisasi oleh Salans bersama dengan staf penantiannya yang terlatih dengan baik, mungkin menghasilkan penghargaan untuk keseluruhan pengalaman bersantap.

Di antaranya termasuk Mozaic menjadi satu-satunya restoran Asia Tenggara yang dimasukkan ke dalam kompilasi Les Grandes Tables du Monde (Tabel Besar Dunia) oleh Traditions & Qualité, asosiasi kuliner Prancis yang menawarkan pilihan restoran terbaik di dunia di empat benua. Majalah Wine Spectator terus-menerus memuji daftar anggurnya melalui rangkaian penghargaan tahunannya. Mozaic juga satu-satunya restoran Indonesia yang terpilih sebagai salah satu dari 100 Terbaik Dunia dalam Panduan San Pellegrino.

Kreasi Chef Salans menggabungkan teknik Prancis dan progresif dengan cita rasa Indonesia yang hangat dan eksotis. Ini terlihat dari menu mencicipi koki yang terdiri dari bahan-bahan segar pasar seperti tuna sirip biru ‘gaya tataki’ dan yabbies air tawar bakar dari Sulawesi. Makanan penutup yang menggoda termasuk sorbet manggis manis segar dengan leci beku dan praline macadamia, dan mousse cokelat hazelnut Valrhona yang berdosa, disajikan dengan gel lada hijau, es krim kemangi (basil lokal), dan salad buah ular.

Untuk pengalaman bersantap yang lebih istimewa, Anda dapat berkumpul dengan teman atau keluarga untuk salah satu pengalaman makan malam pribadi Mozaic, yang diadakan di tempat kelas memasak khusus Mozaic yang dikenal sebagai The Workshop. Pengaturan pribadi yang dipesan sebelumnya melayani setidaknya delapan pengunjung, dan makan malam disiapkan langsung di dapur Miele yang canggih, disajikan oleh koki sendiri.

Jam Buka: 17.45 – 01:00
Lokasi: Jalan Raya Sanggingan, Ubud
Telp: +62 (0) 361975 768

Bandingkan Daftar

A question ? Easily have a chat with us via WhatsApp