Pencarian Lanjutan

50 000 USD - 2 000 000 USD

kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Mejekawi oleh Ku De Ta

dikirim oleh Carlos di 27/10/2020
| 0

Masakan Haute yang Dipengaruhi Secara Lokal Di Seminyak

Terkenal di dunia karena pengaturan tepi pantai Seminyak yang indah, masakan lezat, dan pesta yang rumit, Ku De Ta mempersembahkan puncak pengalaman bersantapnya di Mejekawi, di mana tiga koki top, Phillip Davenport, Ben Cross, dan Will Goldfarb telah bergabung untuk mempersembahkan inovatif ‘konsep dapur dan laboratorium’. Dibuka pada bulan Juni 2013, namanya adalah plesetan dari kata lokal meja dan kawi – ‘table’ dan ‘high’ masing-masing. Mejekawi menempati lantai atas sayap tenggara Ku De Ta dan akan menjadi bagian berbeda dari perusahaan, menyajikan menu set course degustation dengan item yang disiapkan melalui metode teknologi tinggi.

Dapur utama Mejekawi dan pantri sekunder di samping lemari anggur berfungsi sebagai ‘lab’ untuk demonstrasi memasak, kelas, mencicipi anggur, dan makan malam koki tamu, dan dilengkapi dengan peralatan canggih berteknologi tinggi dari Sub-Zero & Serigala. Dapur terbuka pusat hanya beberapa langkah dari meja di sekitarnya, yang sengaja dibuat dan dimaksudkan untuk meminimalkan jarak antara koki dan pengunjung, memungkinkan Anda untuk melihat proses kreasi yang menarik sebelum setiap presentasi yang bagus datang ke meja Anda. Ujung terjauh tempat acara memungkinkan pemandangan pantai Seminyak dari atas, dan ombak bergulung diterangi cahaya dari halaman depan pantainya, menambahkan efek dramatis pada pemandangan. Panel kaca mosaik melapisi dinding, dengan interior yang terang benderang dan pengaturan meja yang apik.

Sepanjang pengalaman bersantap Anda, Koki Eksekutif Ben Cross yang sudah lama menetap di Bali dan peselancar paruh waktu mengadakan beberapa kursus tersembunyi yang menambah elemen kejutan. Sajian tujuh hidangan kami dimulai dengan sepiring kayu unik dari bola yogurt asap di atas potongan salmon yang dilipat dengan rumit dan dilanjutkan dengan ceviche ikan trout karang mungil namun beraroma dengan Chef Cross ‘sambal matah’, bumbu seafood tradisional Bali favorit, yang rasanya jauh lebih enak karena rahasia substitusi bahan-bahan eksotisnya. Kemudian beberapa porsi yang mengejutkan tiba-tiba tiba sebelum sup buntut ‘sop buntut’ hidangan ketiga kami yang sebenarnya, dan babi panggang ‘babi guling’ dengan pure kentang asap, campuran sayuran urap, dan jus rendang. Semuanya luar biasa mengambil hidangan lokal Indonesia; penyajiannya sangat modern dan Barat, dan sebagian besar waktu beberapa pilihan ternyata lebih enak daripada yang tradisional.

Jam Buka: 18:00 – 23:00
Lokasi: Jalan Kayu Aya No. 9, Seminyak
Telp: +62 (0) 361736969

Bandingkan Daftar

A question ? Easily have a chat with us via WhatsApp