loader image
Pencarian Lanjutan

50 000 USD - 2 000 000 USD

kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Liburan Edukasi di Secret Garden Village

dikirim oleh Carlos di 27/10/2020
| 0

Waktu liburan sudah tiba! Beberapa orang takut bepergian dengan keluarganya, apalagi ketika mereka memiliki anak kecil. Tapi jangan khawatir, Bali yang selama ini menjadi favorit rumah liburan memiliki banyak pilihan liburan untuk semua; baik itu keluarga, teman, solo traveller, honeymoon, wedding. Pergilah ke Bedugul, Bali bersama keluarga Anda. Hanya sekitar 40 menit dari Seminyak, Anda sudah bisa mengunjungi beberapa spot pemandangan Bali yang paling disukai, seperti Danau Beratan, Danau Buyan, Danau Tamblingan. Jika Anda ingin menyuguhkan sesi “belajar” yang menyenangkan untuk anak-anak Anda saat liburan, hanya beberapa menit dari Danau Beratan, Secret Garden Village dapat ditemukan.

Tempat ini memiliki pemandangan Bedugul yang indah dan terletak di sekitar 35.000 meter persegi, ini memastikan hari yang menyenangkan untuk keluarga. Secret Garden Village sendiri memiliki beberapa fasilitas, mulai dari Oemah Herborist, Black Eye Coffee & Roastery, Rice View Grill Wine & Scenery, The Luwus Restaurant, Bebek Timbungan Restaurant, dan The Secret Chamber yang berfungsi sebagai kapel pernikahan dan acara. Mengklaim sebagai situs liburan edukasi, Secret Garden Village yang ditawarkan adalah wisata kopi singkat dan wisata kecantikan di lokasi tersebut. Pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang kopi, cara pengolahannya mulai dari pemilihan biji, penyangraian hingga produk akhir. Para tamu juga akan disuguhkan alat-alat yang digunakan untuk memproduksi dan menikmati kopi di masa lalu. Tur akan diakhiri dengan mini theater yang menampilkan film dokumenter pendek tentang kopi.

Tur Beautiness memungkinkan pengunjung melihat peralatan museum dan bahan-bahan yang digunakan secara tradisional untuk merawat kondisi kulit. Setelah itu, pabrik kecantikan kecil menunjukkan bagaimana produk-produk seperti sabun, krim wajah, body lotion, dll. Dibuat. Anak-anak dan orang dewasa dapat mencoba menyalurkan sabun rancangan mereka sendiri di kelas pembuatan sabun. Sama halnya dengan wisata ngopi, di ujungnya terdapat mini theater yang memutar film dokumenter tentang keindahan. Jika Anda ingin memiliki beberapa suvenir untuk teman di rumah (atau untuk Anda sendiri), mereka juga menjual produk kecantikan di tempat dengan harga terjangkau. Setelah tur, Anda dapat mengisi kembali energi Anda di restoran dengan pemandangan hijau yang indah. Jangan lupa untuk menjelajahi situsnya untuk memperkaya feed Instagram Anda dan untuk memperingati kunjungan tersebut karena Secret Garden Village memiliki banyak tempat untuk berfoto!

Biaya masuk: Rp 50.000 untuk dewasa dan Rp 35.000 untuk anak-anak.

Bandingkan Daftar

A question ? Easily have a chat with us via WhatsApp