loader image
Pencarian Lanjutan

20 000 USD - 2 000 000 USD

kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

5 Tempat Surfing Terbaik di Bali

dikirim oleh Carlos di 27/10/2020
| 0

Pulau Bali terkenal dengan keindahan aslinya. Sawah tersebar di seluruh pulau, pantai dengan pasir hitam atau putih dengan air yang jernih, dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dapat disaksikan setiap hari.
Ribuan orang datang ke Bali setiap tahun untuk menikmati keindahan pantai tersebut, terutama bagi pecinta selancar, Bali adalah surganya yang sempurna.

Spot surfing terbaik di Bali kebanyakan berada di pantai selatan dan di sekitar semenanjung Bukit, tiap spot memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Kebanyakan pemula belajar bagaimana menjaga keseimbangan mereka di papan tulis di area Kuta atau Legian. Area ini mudah diakses dan ada banyak sekolah selancar yang menawarkan pelajaran privat sehari bagi mereka yang membutuhkan bimbingan.
Pecahan karang dan gelombang yang lebih besar di bagian selatan semenanjung Bukit cocok untuk peselancar tingkat lanjut atau profesional. Beberapa tempat nongkrong profesional ini menawarkan ombak panjang yang konsisten atau bahkan ombak besar yang disukai oleh peselancar terampil di seluruh dunia.

Di bawah ini adalah beberapa spot terbaik untuk para surfer tingkat lanjut di Bali:

1. Padang-Padang
Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang panjang dan menjadi rumah bagi beberapa kejuaraan selancar seperti Rip Curl Padang-Padang.

2. Keramas
Pantai Keramas memiliki pasir hitam akibat aktivitas gunung berapi. Pantai ini sering mengadakan acara selancar malam dan kini semakin populer sejak mereka membangun Komune Beach Resort.

3. Uluwatu
Pantai Uluwatu adalah salah satu spot teratas untuk berselancar, memiliki ombak paling konsisten dibandingkan pantai lain di semenanjung Bukit. Sepanjang hari, ombak tetap stabil di beberapa waktu berbeda.

4. Impossible
Nama Impossible mendapatkan namanya dari betapa sulitnya mengakses pantai. Ombak di pantai ini yang besar dan kencang memberikan sesi yang menantang bagi para peselancar profesional.

5. Canggu
Canggu memiliki beberapa spot surfing, seperti Pantai Gema, Batu Bolong, dan Berawa. Pantai Echo adalah pusat dari tempat selancar Canggu, itulah mengapa memiliki kerumunan terbesar. Berawa menawarkan beberapa puncak yang memecah bentangan pantai yang panjang.
Sedangkan Batu Bolong sangat bagus untuk peselancar pemula hingga menengah karena memiliki ombak yang sangat cepat dengan tenaga yang kecil, sehingga cocok untuk Anda yang pemula dengan longboard.

Bandingkan Daftar

ada pertanyaan ? Silahkan hubungi Team kami melalui WhatsApp