Pencarian Lanjutan

50 000 USD - 2 000 000 USD

kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Festival Lampu Nusa Dua

dikirim oleh Carlos di 27/10/2020
| 0

Nusa Dua Light Festival (NDLF) adalah festival lampion light terbesar di Bali. Diselenggarakan satu kali dalam setahun di Pulau Peninsula Nusa Dua, festival ini berlangsung sekitar 45 hari antara Mei hingga Juli setiap tahun. Ribuan lampu dalam berbagai tema dan bentuk, di tahun 2019 ini mereka memilih tema “Mountain View”. Ratusan lampu membentuk seperti gunung dan dikelilingi perkebunan buah dan bunga. Tahun ini adalah tahun keempat diadakannya NDLF dan ratusan orang datang setiap hari untuk menikmati suasananya.

NDLF buka setiap hari untuk umum mulai pukul 16.00 hingga 22.00. Festival ini tidak dipungut biaya, semua tamu diharuskan membeli tiket di pintu masuk untuk masuk. Atraksi tambahan seperti taman bermain anak juga tersedia di dalam festival, para tamu diharuskan untuk membeli tiket lain untuk anak-anak mereka tergantung pada perjalanannya. Ada tempat kuliner dengan berbagai warung makan yang menawarkan menu dari makanan lokal hingga western.

NDLF adalah kegiatan yang bagus untuk dilakukan bersama anak-anak sebagai bagian dari pendidikan dan hiburan selama liburan sekolah di Bali.

Bandingkan Daftar

A question ? Easily have a chat with us via WhatsApp