loader image
Pencarian Lanjutan

20 000 USD - 2 000 000 USD

kami menemukan 0 hasil
Hasil pencarian Anda

Update situasi di Bali pada 17 Juli 2020

dikirim oleh Carlos di 27/10/2019
| 0

Hingga saat ini, jumlah kasus aktif Covid-19 di Indonesia masih sangat rendah untuk negara berpenduduk 270.000.000 jiwa (36.977 pasien aktif dari total 86.521 kasus). 4.143 orang telah meninggal karena virus tersebut. Di Bali, ada lebih banyak tes setiap hari dan total ada 32 kematian resmi sejak awal krisis. Pemakaian masker dihormati dengan baik dan kasus positif segera diisolasi.

Situs-situs wisata kembali dapat diakses oleh publik sejak 9 Juli. Ini juga menyangkut pantai, yang sangat sibuk dengan penduduk setempat, yang sebagian besar kembali ke kegiatan ini, yang telah dilarang selama berminggu-minggu. Meskipun kebanyakan dari mereka umumnya lebih suka pergi ke pantai di penghujung hari pada hari Minggu, selama sepuluh hari terakhir ini ada banyak orang di pantai setiap hari. Sekolah tetap tutup dan sebagian besar penduduk tidak bekerja atau hanya bekerja paruh waktu. Pantai tetap menjadi area publik dan tempat yang murah untuk melepas lelah.

Dalam pidato terakhirnya, Gubernur Bali I Wayan Koster mengumumkan bahwa Bali akan dibuka kembali untuk wisatawan dari seluruh Indonesia pada 31 Juli. Banyak restoran, klub pantai, dan hotel telah dibuka kembali atau sedang bersiap untuk dibuka kembali. Pembukaan kembali pariwisata internasional diumumkan pada 11 September. Tidak ada yang resmi di tingkat nasional, tetapi karena gubernur dekat dengan Presiden Indonesia, sangat mungkin ada beberapa konsultasi antara kedua orang tersebut sebelum pengumuman. Konfirmasi resmi tentu saja akan tergantung pada bagaimana krisis berlangsung. Tampaknya semakin jelas bahwa, seperti yang diperkirakan oleh sejumlah kecil ahli, virus Corona Covid19 tidak akan melanda Indonesia sekeras beberapa negara Barat.

Bandingkan Daftar

ada pertanyaan ? Silahkan hubungi Team kami melalui WhatsApp