Beranda » restoran » Restoran Mozaic

Restoran Mozaic


Masakan Bali yang Terinspirasi Dari Sentuhan Perancis di Ubud

Mozaic adalah restoran dengan taman dan lounge yang memenangkan berbagai penghargaan, berlokasi di bagian Ubud yang lebih tenang di Jalan Raya Sanggingan. Anda dapat menikmati makan malam yang lezat di lingkungan taman yang rimbun dan romantis, atau di paviliun makan yang luas dan nyaman. Chris Salans, Chef-sekaligus pemilik restoran Mozaic, menyajikan pendekatan baru terhadap masakan Prancis yang menggabungkan bahan-bahan lokal eksotis Bali melalui menu yang bervariasi dengan pengalaman makan malam berkesan.

Dari sisi luar, arsitektur restoran Moaic ini terlihat bergaya lokal dengan unsur-unsur tradisional seperti lantai keramik dan kayu alami, dengan pintu bergaya khas Bali. Di dalam restoran, pertama-tama Anda akan menemukan lounge khusus yang diterangi oleh lampu kristal, dengan sofa mewah dan dekorasi meja yang apik. Lounge ini menyediakan zona nyaman untuk koktail pre-dinner dengan tapas dan sajian ringan yang mengunggah selera.

The Mozaic Lounge yang buka setiap hari juga menyajikan koktail khas yang diracik di bar yang menarik. Aneka koktail khas Mozaic terdapat disini, seperti Mozaic-Roska yang dibuat dengan vodka Absolut dan jus buah markisa, atau Oh Jahe Ho yang terdiri dari vodka dengan jeruk dan Curacao serta sedikit jahe untuk rempah-rempah malam Anda. Saat Anda siap untuk makan malam, Anda dapat menyusuri jalan setapak batu yang membawa Anda ke kebun Mozaic dimana terdapat meja lilin dikelilingi oleh kursi rotan dekat dengan api unggun yang menyala di bawah langit terbuka. Di sisi lain, paviliun restoran Mozaic ini menampilkan dinding merah dengan karya seni artistik dan meja dengan kain satin dengan tambahan kain ungu tua untuk memperlembut nuansa.

Restoran Mozaic menyajikan menu yang selalu berubah secara berkala. Beberapa menu dibuat tepat sebelum disajikan, berdasarkan inspirasi dari Chef Salans dan tim kulinernya dengan mempertimbangkan bahan-bahan segar yang sedang musim, seperti yang terlihat dalam empat dari 6-course menunya atau yang disebut juga dengan 'Discovery menu'. Hal ini, ditambah dengan pelayanan profesional dari Chef Salans bersama staf yang terlatih, adalah apa yang mungkin menghasilkan keistimewaan untuk keseluruhan pengalaman bersantap Anda.

Restoran Mozaic merupakan satu-satunya restoran Asia Tenggara yang tergabung dalam kompilasi Les Grandes Tables du Monde (Meja Besar Dunia) oleh Traditions & Qualité, sebuah asosiasi kuliner Prancis yang menawarkan pilihan restoran terbaik di dunia di empat benua. Majalah Wine Spectator juga terus memuji daftar anggur restoran ini melalui serangkaian penghargaan tahunan. Restoran Mozaic juga merupakan satu-satunya restoran Indonesia yang terpilih sebagai salah satu dari 100 World's Best di San Pellegrino Guide.

Kreasi Chef Salans menggabungkan teknik Prancis dan progresif dengan rasa hangat dan eksotis khas Indonesia terlihat pada menu makanan yang terdiri dari bahan segar seperti tuna sirip biru 'dan berbagai bahan dari bagian Indonesia yang lain. Makanan pencuci mulut termasuk diantaranya sorbet manggis dengan lychee beku dan macadamia praline, dengan chocolate mousse hazelnut, disajikan dengan es krim kemangi (lokal basil) dan salad akan turut melengkapi hidangan Anda.

Untuk pengalaman bersantap yang lebih istimewa, Anda bisa berkumpul dengan teman atau keluarga untuk menikmati makan malam di restoran Mozaic dimana menu-menunya diolah secara langsung di kelas memasak Mozaic, 'The Workshop". Sesi yang dapat menampung hingga 8 orang ini harus melalui proses reservasi sebelumnya, karena seluruh menu akan dimasak dan disajikan secara langsung oleh Chef Salan.

Jam buka: 17.45 – 01:00
Lokasi: Jalan Raya Sanggingan, Ubud
Tel: +62 (0)361 975 768