Beranda » restoran » Mejekawi dari Ku De Ta

Mejekawi dari Ku De Ta


Resoran Lokal yang Dipengaruhi oleh Nuansa Eksklusif di Seminyak

Terkenal di dunia dengan nuansa tepi pantai Seminyak yang luar biasa, masakan lezat dan pesta yang meriah, Ku De Ta menyajikan pengalaman makan terbaik di Mejekawi, dimana 3 chef terkenal dunia Phillip Davenport, Ben Cross dan Will Goldfarb telah bergabung untuk menghadirkan dapur inovatif. Dibuka pada bulan Juni 2013, nama Mejekawi diperoleh dari permainan kata "meja" dan kawi (tinggi). Mejekawi menempati lantai atas sayap selatan Ku De Ta dan diatur menjadi bagian yang berbeda dari perusahaan tersebut, menyajikan menu sajian khusus dengan bahan-bahan yang disiapkan dengan metode teknologi tinggi.

Dapur utama Mejekawi dan dapur sekunder di samping lemari anggur berfungsi sebagai 'laboratorium' untuk demonstrasi memasak, kelas masak, tempat mencicipi anggur, dan tempat makan malam koki tamu, dan dilengkapi peralatan canggih berteknologi tinggi dari Sub-Zero & Wolf. Dapur pusat memiliki uansa terbuka dan hanya beberapa langkah dari meja sekitarnya, sengaja dimaksudkan untuk meminimalkan jarak antara koki dan pengunjung. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melihat proses pembuatan masakan yang menarik sebelum disajikan dengan tampilan menarik ke meja Anda. Area paling ujung dari restoran ini memungkinkan Anda untuk menyaksikan pemandangan pantai Seminyak dengan leluasa. Ombak yang bergulir diterangi cahaya dari halaman tepi pantai pastinya akan menambahkan efek dramatis pada pemandangan. Panel kaca mosaik melapisi dinding dengan interior yang diterangi cahaya serta tatanan meja yang apik pasti akan menambah nuansa elegan yang akan Anda rasakan.

Sepanjang Anda bersantap, Executive Chef Ben Cross yang telah lama tinggal di bali dan juga merupakan peselancar paruh waktu akan menambah beberapa unsur kejutan. "Seven Course" di Mejakawi dimulai dengan bola yogurt asap pada salmon yang dilipat secara rumit dan disajikan pada piring kayu, dilanjutkan dengan Ceviche dari ikan patin yang kecil namun penuh cita rasa. Chef Cross memadukan Ceviche dengan sambal matah, bumbu tradisional Bali, yang rasanya jauh lebih baik karena bahan-bahan tradisional rahasia. Kemudian akan ada beberapa porsi menu kejutan untuk Anda sebelum Course ketiga: sup buntut dan babi guling dengan kentang asap dan urap. Semua menu merupakan masakan lokal Indinesia yang disajikan dengan penyajian ala Barat yang sangat modern, dan sebagian besar masakan terasa lebih lezat daripada aslinya.

Jam Buka: 18:00 – 23:00
Lokasi: Jalan Kayu Aya No. 9, Seminyak
Tel: +62 (0)361 736 969