Beranda » lokasi-menarik » Restoran Ramah Keluarga di Bali

Restoran Ramah Keluarga di Bali


Berada di Bali bersama keluarga berarti menghabiskan waktu dengan makan-makan, jalan-jalan di pantai dan hal-hal menyenangkan lainnya. Termasuk menjelajahi tempat-tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi bersama anak-anak, sementara orang tua menikmati makan siang yang lezat. Ada beberapa tempat bagus untuk tujuan makan malam yang ramah untuk anak-anak.

Milk & Madu (Canggu)
Mereka menyajikan pilihan sarapan yang menakjubkan seperti skillet egg (semacam olahan telur yang dimasak dengan bumbu, saus, keju dan bahan lainnya), tumpukan pancake atau semangkuk besar makanan super sehat, dan mereka juga mempunyai kopi yang sempurna untuk memulai pagi Anda. Terdapat pagar yang mengitari sebuah pekarangan dan taman bunga sehingga akan menyenangkan bagi anak-anak untuk berkeliaran atau mengambil beberapa buku dan mainan yang terdapat di tenda teepee yang manis. Mereka memberi lembaran mewarnai dan krayon agar anak-anak tetap sibuk. Ada beberapa kegiatan di akhir pekan, seperti: seni & kerajinan tangan, melukis wajah, memutar balon, dan hiburan musik.

Joglo (Canggu)
Sebuah surga kecil bagi anak-anak ini terdiri dari perosotan rumah pohon, monkey bars (tangga untuk bergelantungan), ayunan, jungkat-jungkit dan trampolin. Ada juga mainan, kursi santai dan kotak pasir bagi mereka yang ingin bermain dengan tenang. Mereka memiliki menu yang beragam dan kombinasi makanan yang menarik sementara para ibu dapat meluangkan waktu dengan Pilates atau berbelanja di pasar. Tempat yang luas untuk bersantai dengan keluarga.

Ku De Ta (Seminyak)
Ku De Ta dikenal sebagai tempat menikmati cocktail di pinggir kolamnya yang mewah, tapi tidak pada hari Minggu. Minggu adalah waktu bagi anak-anak kecil untuk mengambil alih! Kegiatan menarik yang mereka tawarkan, seperti berenang di kolam yang dangkal, bermain di pantai, melompat-lompat di wahana, mengecat wajah, dan sibuk dengan seni dan kerajinan di dalam tenda. Untuk pilihan makanan, ada banyak hal untuk dimakan bersama seluruh keluarga, termasuk pizza, sandwich, sushi dan roti, ditambah pilihan makan siang yang sehat untuk anak-anak.

 Biku (Seminyak)
Biku menawarkan menu high tea (budaya minum teh yang ditemani dengan kudapan lezat) yang mewah setiap hari. Ada menu high tea istimewa untuk anak dan juga untuk orang dewasa, di mana makanan disajikan dengan piring bertingkat tiga yang anggun. Jikalau Anda merasa khawatir dengan kandungan gula dari kue-kue manis, scone, dan selai untuk anak-anak, mereka juga menawarkan pilihan makanan dengan protein yang baik seperti roti sandwich dengan isian daging ham dan selai kacang serta spinach quiche (pie gurih dengan isian bayam).

https://foodcious.com/2017/01/23/sharing_plate_at_milk_and_canggu/ https://balibible.guide/details/the-joglo-14287

 

https://www.thecultureconcept.com/guide-to-eating-drinking-in-seminyak-bali-2014-jo-bayley